Kamis, 31 Maret 2011

model topi terbaru 2011

Topi tampaknya kembali menjadi tren dunia fesyen muda-mudi saat ini. Salah satu model topi yang paling ‘in’ saat ini adalah topi ala penyanyi jazz Tompi dan topi koboi hingga topi ala detektif Sherlock Holmes. Setidaknya hal ini terlihat dari ramai pemnunjunag dan larisnya gerai dan distro topi yang ada. 
topi7
Umumnya, untuk koleksi topi, saat ini mereka lagi jor-joran memamerkan produk topi dengan motif bundar. Meski topi koboi identik dengan kaum laki-laki, namun ternyata banyak model yang khusus diperuntukan bagi kaum hawa. Distro topi  selalu kebanjiran pengunjung yang sengaja memburu model-model terbaru topi jenis koboi. “Ada yang sekedar melihat-lihat, ada juga yang beli,” .
Orlando Bloom
Demam topi khas koboi ini sudah mulai sejak awal bulan September lalu.  Meski lagi ngetren, namun model topi koboi ini tidak serta merta membuat penampilan menjadi keren. Padu padan pakaian juga menjadi hal yang penting. Berbagai seputar ilmu memadu-padankan busana dengan topi-topi bundar ini juga harus diperhatikan.

Misalnya jika memakai topi ala Tompi atau Sherlock Holmes, hendaknya dipadukan dengan kemeja katun motif kotak dengan bawahan jeans pipa warna biru muda.

Untuk penampilan semi formal, blazer cordore hitam cocok dipadankan dengan kemeja dan dengan    bawahan celana pantalon model pipa.

Sementara itu, bagi yang suka tampil dengan gaya jazzy, topi bean topi4seperti yang sering dipakai oleh Glenn Fredly akan lebih pas dipakai kalau kamu memadupadankan dengan kemeja lengan panjang dan jeans belel. Bisa juga ditambahi aksesoris pelengkap seperti big silver watch. Perpaduan busana ini juga sangat pas dengan model topi koboi dengan daun lebar.

Ketinggalan mode tentunya merupakan istilah yang paling dihindari oleh kalangan muda. Dengan tampil ala koboi ini tentunya menjadi salah satu indikasi anak muda yang up to date, khususnya di dunia fesyen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar